News  

Pilah Pilih Tema iPhone Untuk Android Dengan Mudah

Tema-iPhone-untuk-Android

Jika kalian suka merasa bosan dengan tampilan menu pada handphone, kami memiliki beberapa cara untuk pilih tema iphone untuk android dengan mudah dan bagus.

Tema iPhone untuk Android merupakan pencarian yang paling banyak dicari khususnya pengguna gadget yang satu ini. Alasannya sederhana, mereka mau membuat tampilan Android layaknya seperti iPhone. Mulai dari latar belakang, ikon, widget sampai item lainnya.

Tujuannya agar pengguna bisa merasakan atau menampilkan pengalaman pengguna iPhone pada perangkat mereka. Apalagi caranya cukup mudah karena sudah tersedia beragam tema menarik yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Ada dua versi yang bisa digunakan yaitu gratis dan berbayar pastinya. Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan aplikasi atau menggunakan item yang bawaan dari gadget itu sendiri. Dan enaknya lagi, semua tema yang ditawarkan sangat menarik sehingga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

iOS Launcher Pilihan Menarik untuk Tema iPhone di Android.

tema-iphone-untuk-android

Untuk membuat tampilan Android seperti iPhone maka ada satu aplikasi yang bisa dicoba. Apa itu? iOS Launcher. Yup, aplikasi ini memang dikembangkan untuk membuat pengguna jauh lebih mudah memodifikasi tampilan gadget mereka.

Kelebihan dari aplikasi ini dalam membuat Tema iPhone untuk Android adalah mudah digunakan. Cukup klik dan klik maka tampilan latar belakang, widget dan masih banyak lagi lainnya akan terganti secara otomatis.

Bagi pemula, aplikasi ini sangat mudah diterapkan karena memang tidak sesulit yang dibayangkan. Namun, satu hal yang pasti adalah aplikasi ini hanya mengubah tema saja dan tidak mengubah sistem operasi pada gadget.

Agar hasilnya maksimal pastikan saat mengunduhnya sudah membaca deskripsi yang memang disediakan oleh pihak pengembang. Oh ya, tema yang disuguhkan ini bisa gratis namun ada juga yang berbayar. Jadi, pilihlah sesuai dengan kebutuhan ya.

Tapi, apakah menggunakan Tema iPhone untuk Android harus menggunakan aplikasi?

Jawabannya tentu saja tidak. Ada beberapa fitur yang bisa digunakan di gadget itu sendiri seperti Customization Built-in Android.

Anda bisa mengatur widget, ikon bahkan wallpaper sesuai dengan yang diinginkan. Enaknya, tampilannya mirip benar dengan iPhone yang nyaris tidak ada perbedaan sama sekali.

Kemudian, ada juga Icon Packs yang bisa diunduh langsung di Google Play Store. Disini Anda juga bebas menemukan ikon yang mirip dengan iPhone dimana prosesnya cepat tanpa membutuhkan memori yang tinggi.

Ingin punya wallpaper yang serupa dengan tampilan iPone atau setidaknya gambar menarik lainnya? Berita baiknya, cukup banyak koleksi yang bisa diunduh tanpa membutuhkan memori yang besar.

Jadi, Anda bebas menentukan pilihan apakah menggunakan aplikasi atau menggunakan customize bawaan dari gadget itu sendiri. Sebagai bahan rekomendasi, Anda bisa mencarinya lewat mesin pencari dengan kata kunci Tema iPhone untuk Android.

Satu hal yang perlu diingat bahwa memori gadget yang dimiliki juga sangat berpengaruh pada jenis Tema iPhone untuk Android yang akan dipilih nantinya. Misalnya saja dari segi ukuran konten, kemudian spesifikasi perangkat hingga tata letak widget.

Oh ya, tema yang sudah diunduh dan dipasang pada gadget rata rata bersifat permanen sehingga pengguna tak perlu lagi ribet untuk mengganti. Itu sebabnya, pilihlah tema yang benar benar sesuai dengan kebutuhan dan Anda pun nyaman dengan fiturnya.

Namun yang pasti, memori yang dibutuhkan tidak terlalu tinggi untuk membuat tampilan Android seperti iPhone. Jadi, sudah tidak bingung lagi bukan? Yang pasti, ketersediaan banyak tema yang beragam serta gratis bukan membuat Anda kesulitan untuk memilih. Justru sebaliknya, Anda mudah menentukan pilihan.